Panduan download OS/Device Software Blackberry

Cara Download ini saya buat untuk melanjutkan posting saya sebelumnya Cara upgrade atau install ulang Blackberry device software , Nah disini saya akan memberikan panduan bagaimana cara mendownload os/device software Blackberry.

Saya sarankan gunakanlah OS resmi yang diberikan oleh Official Website Blackberry

ada beberapa yang harus diperhatikan sebelum mendownload OS

- Pastikan OS yang akan didownload sesuai dengan type/jenis Blackberry kesayangan kita
- Lihat dan pastikan kita sudah memilih jenis bahasa yang tepat, saya sarankan All language
- lihat dan pilih versi OS, versi software, dan kode rilis seseuai keinginan kita

Masuk dimari untuk list device software Blackberry untuk Asia Pacific

Beberapa OS Operator dari Indonesia
setelah kita memilih salah satu penyedia link download kita akan dibawa ke halaman lain untuk memilih jenis/type yang akan kita download.
Pilih dan Klik NEXT


Klik Download

Isi Data dan klik NEXT

Checklist untuk Agreement dan NEXT
Klik Download

Proses download berlangsung dan simpan ke komputer anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lazzada