Dapatkan $3 dari bonus signup di Traffic Exchange

Apa itu Traffic Exchange ( TE ) silakan pelajari dulu dimari

Sebelum kita Bahas lebih lanjut ane mau beri penyanggahan dulu ye




DISCLAIMER

1. Ane tidak menjamin bahwa penghasilan yang kalian dapat nantinya tidak  sama persis dengan info diberikan. Besar atau pun kecilnya tergantung seberapa besar usaha yang Anda lakukan untuk menjalankan panduan ini dan juga ketentuan dari pihak Traffic Exchange ( TE ).

2. Ane tidak bertanggung jawab bilamana suatu saat nanti Situs Traffic Exchange (TE) menjadi Scam dan tidak membayar membernya, ini ditulis pada saat TE benar-benar ada.

3. Ane tidak ada hubungan langsung dengan Situs TE ini, ane hanya member biasa.

5. Ane berharap, dalam mendaftarkan diri pada situs-situs yang nanti penulis sebutkan dibawah, agar langsung menjadi refferal ane sebagai bentuk ucapan terima kasih Anda terhadap jerih payah yang ane lakukan dalam penyusunan informasi ini.

6. Jika kalian bisa memahami disclaimer ane, maka Anda berhak membaca dan mempraktekan semua isi informasi ini. Jika Anda keberatan dengan disclaimer ini silakan juga untuk sekedar tau.

Nah,, disini ane akan rekomendasikan TE yang masih membayar
setiap signup kalian akan mendapatkan bonus signup $3 jika kalian sudah melakukan surfing sebanyak 100-150 page

klik gambar dibawah untuk signup



Grapevinetrafficexchange adalah layanan Traffic Exchange yang saya rekomendasikan

kenapa?

1. karena bonus signup $3
2. Biaya upgrade murah, cuma $1,99 , bisa upgrade dengan bonus signup $3 tadi yang sudah kita dapat
3. setiap hari mendapatkan 3 kali kiriman Promosi surf code ( banyak kejutan dan bonus-bonus menarik yang kita dapat dengan promo surf code)

Nah dari ketiga alasan itu maka sangat saya rekomendasikan kalian bergabung di  Grapevinetrafficexchange.Com

 klik gambar untuk register



 Kemudian kalian klik Signup seperti gambar dibawah


Silakan Login setelah kalian signup dan verifikasi dari email yang kalian daftarkan

Kalian akan dibawa ke page awal, seperti gambar dibawah ini, maka kalian harus klik sesuai petunjuk ane yang ane lingkar biru, lihat gambar

page selanjutnya kita harus focus pada member area samping kiri
lakukan sesuai urutan gambar dibawah





* Petunjuk tombol 1




Selanjutnya lihat gambar dibawah dan lakukan sesuai petunjuk


*Petunjuk tombol 2



*Kode 3 klik tombol surf

Nah untuk memulai surfing yang harus kita lakukan hanya lah ngeklik sesuai gambar perintah sebelah kiri dan gambar yang harus kita klik sebelah kanan,lihat contoh gambar dibawah
 







Nah mudah kan?
Kalo kalian uda paham, yang belum register silakan signup dulu klik dimari
Selamat mencoba dan happy surfing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lazzada