Cari uang dari Ziddu

Ziddu adalah sebuah Website yang menyediakan fasilitas penyimpanan Data secara online dalam kapasitas besar. Tujuan dari situs tersebut adalah menyediakan fasilitas penyimpanan data berupa Data, Audio, Video, Images untuk bisa di Sharing atau dibagikan kepada orang lain dimanapun dia berada selama dia online di Internet. Cara untuk menyimpan file sangatlah mudah, anda tinggal meng-Upload file tersebut baik secara satuan (single File) atau secara massal (Multi File).

Apa keuntungannya jika kita menyimpan file kita di Ziddu.com ? Keuntungan dari penyimpanan file menggunakan Ziddu.com adalah Gratis (tanpa dipungut biaya) dan juga apabila ada teman kita atau orang lain mendownload File kita, maka kita akan diberi imbalan berupa $ (Dollar) untuk tiap orang yang mendownloadnya atau tiap IP unik.

Untuk bisa mendapatkan dollar,
kita harus terdaftar sebagai member Ziddu terlebih dahulu. Setelah mendaftar, langkah selanjutnya adalah kita harus upload file ke situs tersebut. Kita akan mendapatkan dollar jika ada orang yang mendownload file yang telah kita upload tadi. Jadi semakin banyak orang yang mendownload file yang kita upload, maka tentunya kita bisa mendapatkan dollar yang semakin banyak pula. Tentunya ada syaratnya yaitu yang mendownloadnya harus dengan IP yang unik. Kalau ada orang yang mendownload dengan IP yang sama maka tidak akan ada dollar.

Cara yang kedua untuk bisa mendapatkan dollar dari Ziddu adalah dari refferal kita. Refferal pengertiannya jika kita bisa meminta dan mendapatkan orang untuk bergabung di Ziddu. Tentu saja dengan link refferal yang kita miliki. Setiap orang yang yang bergabung dengan link refferal kita, maka kita pun akan dibayar.

Berikut ini caranya :
  • Klik Disini untuk mengunjungi dan mendaftar situs Ziddu
  • Silahkan anda isi form pendaftaran yang diberikan, kemudian klik tombol Submit.
  • Tunggulah beberapa saat hingga ditampilkan ucapakan terima kasih dari ziddu.
  • Maka anda akan dibawa masuk ke dalam akun anda. Jika anda ingin halaman akun anda berbahasa indonesia, klik gambar bendera Indonesia yang terdapat dibagian atas.
http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yOW]}FH3/9
  • Kini, akun anda telah berbahasa Indonesia. Untuk memulai mengupload file, klik Upload File. Tentunya file yang akan anda upload telah anda persiapkan sebelumnya.
  • Klik Browse untuk mencari file yang akan diupload.
  • Klik satu kali file yang akan anda upload kemudian klik Open.
  • Mulailah mengupload file anda tersebut dan tunggulah hingga proses upload selesai. Lama dari proses upload sangat tergantung dari besar ukuran file tersebut, semakin besar ukuran file maka proses upload tentu akan semakin lama.
  • Jika proses upload selesai, maka akan ditampilkan link download dari file tersebut. Copy url link file tersebut, biar lebih amannya simpan saja url link di dalam notepad.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lazzada