Bisnis sampingan yang menjanjikan

Bisnis pulsa semakin menjamur di tengah pesatnya pertumbuhan jumlah handphone.
Bisnis pulsa sekarang bisa memberikan alternatif income yang lumayan.
Siapapun bisa melakukan bisnis ini karena tidak membutuhkan modal yang besar namun keuntungan yang terus meningkat.
Bisnis ini sangat cocok untuk para mahasiswa bahkan hingga para karyawan pun cocok untuk menambah penghasilan. Hal ini sangat dimungkinkan karena cara melakukan isi pulsanya begitu mudah. Hanya dengan sms, cukup dari HP Anda tanpa perlu ganti nomor, Anda sudah bisa bertransaksi, hanya dengan mendaftarkan satu no GSM saja, kalian sudah dapat melakukan isi pulsa ke semua nomer GSM dan CDMA. bisa digunakan untuk isi pulsa handphone anda sendiri, keluarga, teman, dan orang-orang disekitar anda. Bahkan bagi anda pengelola counter handphone pun dapat menggunakan sistem pulsa bisnis ini dengan menguntungkan

Mengapa saya rekomendasikan bisnis ini sebagai bisnis sampingan, awalnya karena saya memiliki sejumlah kecil uang di ATM B*A saya, uang saya mengendap dengan waktu yang lumayan lama, namun karena semakin lama uang/saldo saya di ATM semakin berkurang karena potongan perbulan biaya admin di ATM tersebut, maka saya pikir daripada tidak digunakan sama sekali dan daripada habis cuma untuk membayar biaya perbulannya, lebih baik saya gunakan untuk ikut dalam bisnis ini.
alhasil uang yang tadinya berkurang sekarang sudah menjadi berlipat ganda.
Nah untuk kalian yang juga mempunyai uang nganggur di ATM atau kalian memang ingin menjadikan usaha ini sebagai bisnis utama kalian juga sangat baik.

sekarang mari kita simulasikan
contoh jika kamu seorang mahasiswa atau ibu arisan yang pastinya memiliki teman yang tidak sedikit.
katakanlah kalian memiliki 100 orang teman dan membeli pulsa,kita ambil rata-rata keuntungan dalam menjual pulsa adalah 500 Rupiah, jika dikalikan 50 orang saja dalam 100 teman anda dalam satu hari maka penghasilan anda dalam satu hari adalah 25.000,,,,woow,,cukup lumayan bukan untuk menambah uang saku mahasiswa.
belum selesai sampai disitu kalian bisa memparalelkan nomor GSM saudara, keluarga dan siapapun yang mau membantu menjual pulsa anda,maka market dan peluang transaksipun semakin besar dan keuntungan kalian akan lebih besar, dan masih banyak trik lainnya dalam bisnis ini.

paparan diatas hanyalah keuntungan dari kita sendiri sebagai agen penjual pulsa,
nah sekarang gimana kalau ada tambahan income dari distributor pulsa langganan kita.
disini saya rekomendasikan harga pulsa murah dan banyak keuntungan lainnya jika kita menjadi member Disini 

Untuk kalian yang ingin memiliki tambahan penghasilan dan memiliki usaha sampingan segera Klik Disini
Eeeiittss masih ada satu lagi keuntungan menjadi member di bisnis pulsa ini yaitu kalian bisa mendownload ebook yang sangat bermanfaat buat kita secara gratis. Tapi sayangnya harus menjadi member dulu  untuk bisa mendownloadnya


So silakan cekidot untuk mengetahui keuntungan-keuntungan yang masih banyak lagi yang tidak saya sebutkan diblog ini



Salam Sukses

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

lazzada